Pages 2 Perlu DiCoba ... Inilah Cara Deteksi Aura Negatif di Rumah dengan Segelas Air

Langkah Pertama
Energi negatif itu bisa berasal dari emosi, pikiran, dan diri kita sendiri. Jika tidak cepat dihilangkan, energi negatif ini akan merusak kedamaian dan keharmonisan penghuni rumah.



Rumah itu sebenarnya mirip sebuah spons. Emosi dan stres yang keluar dari diri kita akan diserap oleh perabot, karpet, langit-langit dan dinding rumah kita.

Energi negatif ini akan terkumpul di sudut-sudut ruangan dalam rumah. Padahal, energi negatif ini akan berpengaruh pada kehidupan penghuni rumah.

Selain mengganggu masalah finansial, energi negatif ini bisa merusak kedamaian dan keharmonisan hubungan para penghuni rumah.

Energi negatif ini, jika dibiarkan berlarut-larut, akan membuat kita punya keinginan untuk bunuh diri. Jadi menghilangkan energi negatif dari dalam rumah itu sangat penting.

Cara termudah mendeteksi dan menghilangkan energi negatif dari dalam rumah adalah dengan metode air yang ditaruh dalam gelas.

Ambil gelas yang berwarna bening atau transparan. Tidak boleh ada coretan atau warna lain apapun.

Isi 1/3 gelas tersebut dengan garam laut. Selanjutnya isi 2/3 gelas dengan cuka putih atau sari apel. Sisanya masukkan air bersih.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pages 2 Perlu DiCoba ... Inilah Cara Deteksi Aura Negatif di Rumah dengan Segelas Air"

Post a Comment