Pasien Kanker Parah ini Mengatakan Kepada Dokter Ingin Menghentikan Pengobatannya, Namun Sepatah Kalimat Dokter, “Coba Lihat Di Belakangmu,” Membuatnya Seketika Meneteskan Air Mata…

Kuambil.com -  Kanker adalah penyakit yang bisa membuat orang bergidik mendengarnya. Tubuh kita bukan saja harus merasakan derita dari momok penyakit tersebut, tapi proses pengobatannya juga lebih cenderung memupuskan harapan.

Seorang dokter bernama Jiang membagikan cerita di akun facebooknya tentang seorang pasien kanker payudara yang putus asa dengan momok penyakitnya.



Sementara dokter Jiang memberikan dorongan semangat kepadanya untuk selalu optimis terhadap “hidup”.

▼ Dr Jiang menceritakan, waktu itu kliniknya didatangi seorang wanita berusia 40 tahun. Dia dampingi oleh suami dan anak-anaknya, tapi dia tampak tidak bergairah, seakan-akan tidak tertarik dengan apa pun.

Dari tangan suaminya tampak selembar salinan rekam medis yang bertuliskan bahwa isterinya menderita kanker payudara, dan sel-sel kanker juga telah menyebar ke paru-paru dan organ hatinya saat ditemukan.

Isterinya menunggu sang suami melihat rekam medisnya dengan tenang sampai selesai, lalu kalimat pertama yang terucap dari bibirnya.
Bersambung,,,  Di Halaman 2 DISINI

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasien Kanker Parah ini Mengatakan Kepada Dokter Ingin Menghentikan Pengobatannya, Namun Sepatah Kalimat Dokter, “Coba Lihat Di Belakangmu,” Membuatnya Seketika Meneteskan Air Mata…"

Post a Comment