Rincian Biaya Nikah Hanya Habis 600 Ribu Ini Viral, Netizen Justru Berdebat. Bagaimana Menurutmu?

"Alhamdulilah modal aku nikah ga lebih dri 2jtaan..,, hehee hanya ijab qobul, syukuran, penghulu dll.. emas kawin hanya uang 100rb rupiah kami sengaja pake emas kawin ga seberapa., supaya pas susah ga d jual niatnya mau pake emas sekian gram wkwk.. kalo uang 100rb mah banyak wkwk.,, alhamdulilah juga orang tua saya pengertian., dapat suami yg sederhana meskipun dia dari kluarga terpandang., yaa meskipun d gunjing tetangga karna ga resepsi gede2an.,, yg penting semua nya tercukupi., uang bulanan., rumah beserta isinya., ga perlu mikir apa2 lagi..,, bahagia itu sederhana..,,"

"Rukun nikah cm 5 yg bikin ribet tuh gengsi, kemauan org tua, sterotipe bla bla bla wkwk,"
"Ya Allah, ke restoran makan berdua aja habis sejuta lebih ya kali nikahin cewe yg udah digedein orangtua.nya dengan susah payah cuma dimahar 200rb,"
Nah, bagaimana menurutmu?
sumber: tribunnews

Untuk info terbaru lainnya kunjungi laman>>> DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rincian Biaya Nikah Hanya Habis 600 Ribu Ini Viral, Netizen Justru Berdebat. Bagaimana Menurutmu?"

Post a Comment