Sempat Dikabarkan Meninggal Digigit Komodo, Ternyata Begini Kabar Panji Sang Petualang Sekarang, Mengejutkan!

Selain di facebook, Panji juga eksis di youtube.
Aksi-aksinya dengan satwa bisa disaksikan di channel yang sudah memiliki lebih dari 12 ribu subscriber itu.
mengetahui Panji masih hidup netizen mengungkapkan rasa syukurnya.
Berikut komentar netizen:
Muhammad Taufik Pet's: waduh saya udh terlanjur percaya bang tapi pas liat di fb ternnyata ngga wkwk, masa kecil sering nonton panji si petualang.
Silvi Aprilriantii Dulu waktu kecil liat om panji keren bgt. Kirain beneran meninggal.
Amang Edo Banjar: kirain di terkam komodo bang .. hahhaaha.. ternyata Hoaxxx.
Christian Jaferson: lah msh idup lu bro ? gue kira udh mati wkwk :v kata nya mati sama komodo tapi msh idup ae parah tuh fitnah nya wkwk.
Andre Anka: Berarti banyak yg sayang sm si akang, makanha banyak yg heboh. Semoga selalu diberkahi kesehatan dan panjang umur kang. Dan semoga seluruh mahluk di dunia berbahagia.
Profil Panji
Dikutip dari blog annychummie37 berikut profil Panji:
Muhamad Panji pemuda yang terlahir di Jakarta pada 27 juli 1991, kehadirannya di layar kaca langsung menyita perhatian pemirsa televisi indonesia.
Ketika itu Panji kecil yang baru kelas lima sekolah dasar tampil di program talk show hati ke hati tv tujuh yang dibawakan oleh presenter Dewi Hughes, penampilan Panji yang pertamakalinya di layar televisi tersebut langsung menjadi buah bibir saat bocah yang sangat polos ini dengan lincahnya memainkan ular berbisa mematikan yaitu ular kobra.
Dari situlah kemudian panji sering menerima undangan untuk tampil mengisi berbagai jenis acara atau program televisi.Bersambung>>>Baca Dihalaman Selanjutnya DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Dikabarkan Meninggal Digigit Komodo, Ternyata Begini Kabar Panji Sang Petualang Sekarang, Mengejutkan!"

Post a Comment