Sempat Dikabarkan Meninggal Digigit Komodo, Ternyata Begini Kabar Panji Sang Petualang Sekarang, Mengejutkan!

Seiring dengan seringnya Panji sang bocah fenomenal ini muncul di layar televisi berbagai tawaran akhirnya datang salah satunya untuk menjadi host dalam program-program di televisi.
Tawaran dari produser Lativi

Nama Panji semakin dikenal di masyarakat dan tak sedikit penggemar mulai mengenal akan sosok misterius bocah ajaib ini.

Hal itu kemudian mengundang keinginan seorang produser Lativi Doel Y Duantje untuk datang ke rumah Panji di Desa Cijunti, Campaka Purwakarta bang Doel panggilan akrab sang produser menemui Panji yang kala itu masih kelas dua smp.

Ketika melihat langsung aksi Panji dengan ular-ular berbisanya saat itu juga bang Doel menawarkan sebuah program petualangan pada Panji yang akan ditayangkan di Lativi.

Nama program Panji sang penakluk langsung booming begitu diluncurkan di stasiun televisi Lativi pada tahun 2006, bersamaan dengan meninggalnya tokoh reptil Australia Steve Irwin.

Pemunculan Panji sendiri saat itu dianggap pemirsa setia tayangan petualangan dengan satwa liar sebagai pengganti Steve Irwin yang sudah meninggal.

Meski terinspirasi dengan Steve Irwin namun Panji memiliki ciri khas sendiri dalam berinteraksi dengan satwa-satwa liar khususnya reptil, seperti ular dan buaya.

Gaya-gaya konyol dan berbahaya atau bisa dibilang jauh dari prinsip-prinsip yang aman dalam berinteraksi dengan satwa liar selalu ditunjukkan Panji dalam setiap episode Panji sang penakluk di Lativi sejalan dengan waktu program Panji sang penakluk akhirnya berpindah stasiun ke Global TV pertengahan tahun 2009 dan berganti nama menjadi Petualangan Panji.

Petualangan Panji Global TV

Program Petualangan Panji memiliki unsur-unsur yang diperbaharui dari program sebelumnya Panji sang Penakluk. Pada petualangan Panji tokoh Panji ditampilkan sebagai seorang pemuda bukan lagi anak-anak.

Disini Panji tidak hanya menaklukkan dan berinteraksi dengan satwa-satwa liar saja Panji yang saat ini sudah tumbuh menjadi seorang pemuda petualang dan cinta satwa liar tak henti-hentinya menjelajah tempat-tempat baru untuk melihat dari dekat keindahan alam, budaya, kehidupan manusia dan satwanya.

Dari berbagai tempat itulah Panji sebagai sosok pemuda petualang yang sangat cinta pada alam mulai belajar megenal dan memahami arti kehidupan di muka bumi ini.

sumber: tribunnews

Untuk info terbaru lainnya kunjungi laman>>> DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Dikabarkan Meninggal Digigit Komodo, Ternyata Begini Kabar Panji Sang Petualang Sekarang, Mengejutkan!"

Post a Comment