Tercyduk! Seperti Inilah Kelakuan Istri Pejabat yang “Enggak Banget” dan Sukses Bikin Semua Masyarakat Indonesia Jijik Sekaligus Geram!

Kuambil.com - Menjadi istri orang penting seharusnya lebih menampilkan sikap yang baik dan patut, mengingat suaminya merupakan sosok pemimpin dan petinggi yang akan menjadi contoh bagi masyarakat dan orang banyak. 


Selain itu menjadi istri pejabat juga pasti beresiko besar, oleh karena itu agar nama baik suami dan keluarganya bisa aman maka perilakunya harus hati-hati, jangan sampai sembrono. 

Sayangnya, beberapa dari mereka malah melakukan blunder dengan aksi-aksi negatifnya. Berikut beberapa kasus yang bikin kita jijik dan geram:

1. Pesta S*bu Istri Wakil Walikota Gorontalo 


Istri Wakil Wali Kota Gorontalo Sherly Djou tertangkap tangan menggunakan nark*ba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). 

Perempuan berhijab ini diamankan bersama rekannya bernama Leni Neu di salah satu rumah di Kelurahan Limba, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo. 

Terdapat barang bukti berupa satu buah alat hisap s*bu, tiga sachet s*bu, korek api gas dan enam handphone. 

BNN memastikan kedua perempuan itu telah dinyatakan positif menggunakan nark*ba dari pemeriksaan tes urine. Bersambung>>>Baca Dihalaman Selanjutnya DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tercyduk! Seperti Inilah Kelakuan Istri Pejabat yang “Enggak Banget” dan Sukses Bikin Semua Masyarakat Indonesia Jijik Sekaligus Geram!"

Post a Comment