Terungkap, Sebulan Sebelum Gugat Cerai, Ahok Sempat Ucapkan Kalimat Ini ke Istrinya, Netizen Sedih

Namun, ia tidak mau menjelaskan mengapa Ahok, yang kini berada dalam tahanan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, setelah divonis 2 tahun penjara dalam kasus penodaan agama menggugat cerai istrinya. Ia mengatakan, kasus perceraian merupakan masalah pribadi, sidang pengadilannya pun bersifat tertutup.

Walaupun membenarkan adanya surat gugatan cerai, Josefina meragukan kebenaran surat gugatan atas nama Ahok terhadap Veronica yang beredar di media sosial pada Minggu (7/1/2018) malam.

"Sebab, (surat) gugatan yang benar adalah gugatan yang sudah didaftarkan, di mana sudah tertulis nomor perkara dari pengadilan pada sudut kanannya dan ada capnya," katanya.

Namun, ia membenarkan pengacara Ahok dalam kasus gugatan perceraian itu hanya dua orang, yaitu dirinya dan adik Ahok sendiri, Fifi Lety Indra.

Dalam apa yang disebut sebagai foto surat gugatan yang beredar semalam, nama Josefina dan Fifi memang tertulis sebagai pengacara yang mewakili Ahok.

Hal itu tentu saja sangat berbeda dengan apa yang dilakukan Ahok terhadap istrinya beberapa waktu lalu.

Sekitar sebulan yang lalu, Ahok mengunggah foto istrinya, Veronica Tan, di akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Vero mengenakan baju berwarna putih dibalut syal berwarna merah maroon di lehernya.

Wajah ramahnya tampak tersenyum lepas menghadap kamera yang mengabadikan potretnya.

Foto tersebut pada hari ulang tahun Veronica yang jatuh pada tanggal 4 Desember.Bersambung>>>Baca Dihalaman Selanjutnya DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap, Sebulan Sebelum Gugat Cerai, Ahok Sempat Ucapkan Kalimat Ini ke Istrinya, Netizen Sedih"

Post a Comment