VIRAL! Semua Laki-laki di Desa Ini "Hanya Punya 1 Ginjal"! Siapa Sangka "Alasan Dibaliknya" Benar-benar Miris dan Menyayat Hati pada Netizen!

Kuambil.com - Di sebuah desa kecil di Nepal, India, ada sebuah fenomena yang mengejutkan banyak orang, yaitu orang dewasa laki-laki rata-rata punya luka bekas operasi di pinggangnya sepanjang 25 cm.


Ternyata, desa yang bernama Hokse ini sangatlah miskin. Para laki-laki tidak ada cara lain selain 'menjual ginjalnya' untuk membiayai hidup.

Saking banyaknya orang yang menjual ginjal, desa ini pun jadi terkenal dan dijuluki sebagai 'Desa Ginjal'.


Di Nepal ada sebuah tempat perdangangan gelap (pasar ilegal) yang menjual berbagai macam organ tubuh manusia, salah satu pemasok ginjal di sana adalah desa ini.

Kurang adanya pendidikan, para penduduk desa merasa hilang 1 ginjal tidak apa-apa, mereka masih bisa hidup, jadinya semua orang berbondong-bondong menjual ginjalnya.


1 ginjal dihargai sebesar 25 juta Rupiah, ada juga yang harganya mencapai 50 juta. Bagi penduduk di desa ini, jumlah itu sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka selama beberapa tahun.Bersambung>>>Baca Dihalaman Selanjutnya DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIRAL! Semua Laki-laki di Desa Ini "Hanya Punya 1 Ginjal"! Siapa Sangka "Alasan Dibaliknya" Benar-benar Miris dan Menyayat Hati pada Netizen!"

Post a Comment