Wanita Hamil Berusia 27 Tahun yang Baru Melahirkan ini Tiba-tiba Merasa Kedinginan, dan Dokter pun Terkejut Ketika Membuka Selimutnya

Semula dipikir hari-hari yang dilaluinya akan berjalan lancar, tapi siapa sangka saat memasuki minggu ke 39 kehamilannya, air ketuban Lolan tiba-tiba pecah, keluarganya segera membawanya ke rumah sakit.

Menurut dokter yang memeriksa Lolan mengatakan bahwa Lolan bisa melahirkan secara lancar.

Lolan pun menunggu persalinannya dengan perasaan campur aduk, sekitar jam 3 pagi kemudian, mulut rahim Lolan akhirnya dibuka, dan dibawa ke ruang persalinan.

Di bawah bimbingan dokter, akhirnya Lolan melahirkan dengan lancar seorang anak laki-laki, setelah membersihkan plasenta dan kotoran di tubuh bayinya, dokter menjahit kembali luka robekan Lolan.

Setelah selesai, Lolan yang menunggu sekitar dua jam di ruang observasi kemudian didorong keluar bersama anaknya.

Pada saat itu, suami dan ibu mertuanya yang menunggu dengan cemas di luar hanya memikirkan keadaan anak atau cucunya, sedikit pun tidak terlintas dalam benak mereka bagaimana dengan kondisi Lolan pasca melahirkan.Bersambung>>>Baca Dihalaman Selanjutnya DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Hamil Berusia 27 Tahun yang Baru Melahirkan ini Tiba-tiba Merasa Kedinginan, dan Dokter pun Terkejut Ketika Membuka Selimutnya"

Post a Comment