Wanita Hamil Berusia 27 Tahun yang Baru Melahirkan ini Tiba-tiba Merasa Kedinginan, dan Dokter pun Terkejut Ketika Membuka Selimutnya

Tim dokter segera melakukan upaya penyelamatan darurat, dan akhirnya menemukan titik perdarahannya kemudian segera melakukan transfusi darah pada Lolan.

Dari percakapannya dengan Lolan, dokter yang menanganinya baru tahu ternyata sikap keluarga mertuanya di ruang persalinan tadi sangat membuat Lolan merasa tidak nyaman, sehingga mengalami perdarahan hebat padanya.

Tips: Seorang wanita hamil perlu mendapat perhatian pasca melahirkan anak, dihimbau kepada anggota keluarga jangan hanya peduli pada anak yang baru lahir, lalu mengabaikan ibu yang melahirkannya.

Jangan sampai membuat perasaan/emosional ibu hamil bergejolak, agar tidak menimbulkan perdarahan hebat!

Saat persalinan, wanita hamil itu membutuhkan perhatian ekstra, dia hanya membutuhkan sepatah kalimat dari keluarga, terutama suami, “Bagaimana keadaanmu sayang? Dia akan sangat senang mendengarnya, dan percayalah ini akan membantu memudahkan prosesnya melahirkan.”

Nah ibu-ibu sekalian, siapa dulu yang dilihat suami anda saat setelah kalian melahirkan?

sumber: erabaru.net

Untuk info terbaru lainnya kunjungi laman>>> DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Hamil Berusia 27 Tahun yang Baru Melahirkan ini Tiba-tiba Merasa Kedinginan, dan Dokter pun Terkejut Ketika Membuka Selimutnya"

Post a Comment