Heboh Perkawinan Sedarah Abang-Adik , Anehnya Malah Direstui orang tua karena... Ini Daftar Bahaya Inses Bagi Keturunannya...

Kuambil.com -  Publik terutama dari kalangan suku Batak dihebohkan dengan kisah seorang istri yang tesadar bahwa suaminya ternyata mengawini adik kandung sendiri dan telah memiliki anak.

Susi Juliana Simajuntak, yang baru dinikahi suaminya 7 bulan bak disayat sembilu hatinya saat membongkar kedok sebenarnya siapa suaminya.



Kisah itu ia bagikan di halaman Facebooknya menceritakan bagaimana sang suami begittu kejam ternyata selama ini menjalani hubungan sedarah dengan adik kandungnya.


“SEKEDAR BERBAGI

Saya baru menikah 7 bulan yang lalu di Medan dengan seorang pria bernama LUCEN RICARDO ARITONANG asal Sitompul-Tarutung. 

Anak dari mertua saya L.br.sitompul (mertua laki-laki saya sudah meninggal) Suami saya ini dibesarkan oleh adik perempuan mertua saya (tante suami saya) yg menikah dgn seorang pendeta yaitu Pdt. E. Mungkur, S.Th sejak usia 2thn yg dipanggil oleh suami saya dengan sebutan papi dan mami, juga memberkati pernikahan kami.

Sebelumnya kami menjalani hubungan pacaran 2 thn dan long distance.

Suami saya bekerja disebuah perusahaan swasta di kecamatan Duri Mandau-Riau.

Dia tinggal disana dengan seorang adik perempuannya kandung yg bernama ERLINDA ARITONANG.
Adik perempuannya ini mempunyai seorang anak laki2 yg kondisi mentalnya (maaf) kurang normal.

Tidak ada kejanggalan yang saya rasakan hingga hari pernikahan kami.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Perkawinan Sedarah Abang-Adik , Anehnya Malah Direstui orang tua karena... Ini Daftar Bahaya Inses Bagi Keturunannya..."

Post a Comment