Pages 2 Ingat Syekh Puji yang Menikahi Remaja Perempuan di Bawah Umur? Tak Disangka Begini Nasibnya Sekarang

Seorang Kompasianer (penulis pada Kompasiana.com), Arief Firhanusa, mendeskripsikan kehidupan Syekh Puji usai tak lagi muncul di layar kaca.

Arief mengaku beberapa kali melihat Syekh Puji di sekitaran komplek pondok pesantrennya.



"Beberapa kali saya pernah melihatnya dengan jubah putih ala padang pasir seperti saat ia menaiki Yamaha Mio sedang membeli bensin di SPBU dekat rumah sekaligus pondok pesantrennya, Miftahul Jannah, tanpa helm, belum lama ini," tulis Arief.

"Saya juga sempat melihatnya sedang belanja sesuatu di pasar Bandungan, sebuah obyek wisata masih di kawasan Kabupaten Semarang, tanpa jubah dan tasbih besar di leher. Kata pedagang pasar, ia membeli sayuran untuk pakan kijang-kijang yang ia pelihara di pekarangan," lanjutnya.

Syekh Puji juga dikabarkan sudah tidak hobi pamer lagi dan justru menyibukkan diri serta fokus pada usahanya melalui PT Sinar Lendoh Terang (Silenter).

Perusahaan ini memproduksi kaligrafi berlapis kuningan yang diekspor dengan pendapatan bersih lebih dari Rp 300 juta per bulan.

Perkawinannya dengan istri keduanya, Lutifiana Ulfa, sudah dikaruniai dua orang anak.

"Pria yang mengoleksi belasan mobil mewah tersebut kini benar-benar menutup diri. Bahkan aktivitasnya di seminar-seminar motivasi pun kini tak lagi terdengar kabarnya," tulisnya lagi.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pages 2 Ingat Syekh Puji yang Menikahi Remaja Perempuan di Bawah Umur? Tak Disangka Begini Nasibnya Sekarang"

Post a Comment