Pages 3 Viral Pernikahan Sedarah di Riau, Istri Sah Ditelantarkan dan Pilih Kawin dengan Adiknya Sendiri

"Saya membagikan kisah ini krn saya tdk mau ada korban mereka lagi setelah saya. Krn suami saya bilang setelah cerai dgn saya mamaknya akan menikahkan dia lagi," tulis Yuli.

IKBR dan Kumpulan Marga Aritonang Duri Buka Suara

Viralnya kisah yang dibagikan Yuli di Facebook ternyata sudah sampai ke telinga Ketua Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Duri, Hemat Ginting.



"Baru saya tahu ada kejadian seperti ini, sebelumnya tidak pernah ada kejadian pernikahan sedarah itu," katanya saat di dikonfirmasi melalui selularnya, Kamis (15/2/2018).

Mengutip dari Tribun Pekanbaru, terkait kabar pernikahan sedarah itu, IKBR akan melakukan klarifikasi lebih dulu terkait kebenaran informasi tersebut.

"Masih perlu kita pastikan kebenaran kabar itu," ujar Ginting.

Apabila sudah mendapat kepastian, pihaknya akan melakukan rapat pengurus IKBR.

Dalam hal ini belum bisa diputuskan apa langkah yang akan diambil, pasalnya mereka juga harus mendengar keputusan dari penasehat.

"Kita dengar dulu seperti apa nanti kata penasehat, baru kita ambil keputusan. Namun sebelumnya tetap harus kita pastikan apakah kabar itu benar atau tidak," katanya.

Sementara itu, kumpulan marga Aritonang khususnya yang ada di Duri, kabar tersebut telah merugikan kumpulan marga Aritonang.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pages 3 Viral Pernikahan Sedarah di Riau, Istri Sah Ditelantarkan dan Pilih Kawin dengan Adiknya Sendiri"

Post a Comment