Pages 5 Heboh Perkawinan Sedarah Abang-Adik , Anehnya Malah Direstui orang tua karena... Ini Daftar Bahaya Inses Bagi Keturunannya...

Mohon pendapatnya….
saya pribadi sudah memutuskan utk tidak akan pernah lagi melanjutkan rumah tangga ini karena saya tifak akan pernah mau berbagi suami dengan siapapun.
(Adik ipar saya pernah bilang via tlp: “selama aku hidup tidak akan kubiarkan itoku (abang) sama kau)”, demikian curhatan Susi pada akun Facebooknya.
Beredar pula postingan Erlinda Aritonang, adik kandung Lucen Ricardo Aritonang di akun Facebooknya yang menegaskan bahwa hubungan sedarah antara ia dengan kakak kandungnya direstui oleh ibunya. 

Facebook
Facebook 

Ini Beberaa bukti pernikahan keduanya :

Erlinda Aritonang
Erlinda Aritonang ()
Facebook
Facebook ()
Facebook
Facebook ()
Kartu Keluarga
Kartu Keluarga 

Bahaya Perkawinan Sedarah (Inses)
Perkawinan sedarah dilarang oleh banyak kebudayaan karena sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup manusia.
“Orang-orang di masa Paleolitikum tertinggi, yang tinggal dalam kelompok kecil, mengerti pentingnya menghindari perkawinan sedarah” ucap pakar genetika dari University of Copenhagen, Profesor Eske Willerslev dalam sebuah pernyataan.
“Data yang kami temukan menunjukkan bahwa perkawinan sedarah itu sengaja dihindari. Ini berarti bahwa mereka harus mengembangkan sebuah sistem untuk tujuan tersebut” lanjutnya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pages 5 Heboh Perkawinan Sedarah Abang-Adik , Anehnya Malah Direstui orang tua karena... Ini Daftar Bahaya Inses Bagi Keturunannya..."

Post a Comment