Pages 6 Heboh Perkawinan Sedarah Abang-Adik , Anehnya Malah Direstui orang tua karena... Ini Daftar Bahaya Inses Bagi Keturunannya...

Hasil penelitian menunjukkan bahwa perkawinan sedarah menjadi hal yang tabu sejak 34.000 tahun yang lalu. Manusia prasejarah mengembangkan jaringan sosial dan perkawinan yang sangat canggih dan dengan sengaja mencari mitra di luar keluarga mereka.

Dikutip dari Hallosehat.com,  seorang keturunan dari perkawinan sedarah akan memiliki keragaman genetik yang sangat minim dalam DNA-nya karena DNA turunan dari ayah dan ibunya adalah mirip.



Kurangnya variasi dalam DNA dapat berdampak buruk bagi kesehatan Anda, termasuk peluang mendapatkan penyakit genetik langka — albinisme, fibrosis sistik, hemofilia, dan sebagainya.

Efek lain dari perkawinan sedarah termasuk peningkatan infertilitas (pada orangtua dan keturunannya), cacat lahir seperti asimetri wajah, bibir sumbing, atau kekerdilan tubuh saat dewasa, gangguan jantung, beberapa tipe kanker, berat badan lahir rendah, tingkat pertumbuhan lambat, dan kematian neonatal.

Satu studi menemukan bahwa 40 persen anak hasil hubungan sedarah antara dua individu tingkat pertama (keluarga inti) lahir dengan kelainan autosomal resesif, malformasi fisik bawaan, atau defisit intelektual yang parah.

Saat Anda terlibat dalam perkawinan sedarah dan memiliki keturunan dari hubungan tersebut, anak-anak Anda akan memiliki rantai DNA yang tidak variatif. Yang artinya, anak-anak hasil hubungan incest memiliki alel MHC yang sedikit jumlahnya atau keragamannya.

Memiliki alel MHC yang terbatas akan membuat tubuh kesulitan mendeteksi beragam material asing, sehingga individu tersebut akan lebih cepat jatuh sakit karena sistem imun tibuhnya tidak dapat bekerja optimal untuk memerangi beragam jenis penyakit. Hasilnya, orang yang sakit-sakitan. 

Sumber : Tribunnews

Demikian informasi yang dapat kuambil.com berikan, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua............

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pages 6 Heboh Perkawinan Sedarah Abang-Adik , Anehnya Malah Direstui orang tua karena... Ini Daftar Bahaya Inses Bagi Keturunannya..."

Post a Comment