Pages 2 Setelah Videonya Viral, Beginilah Nasib Pria yang Naik Motor Sambil Berjoget di Jalanan Jakarta Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Setelah Videonya Viral, Beginilah Nasib Pria yang Naik Motor Sambil Berjoget di Jalanan

Pihaknya juga langsung mengamankan Sakhiun dan mencari tahu motifnya berjoget di atas motor.

"Dia sudah melakukan ini sebanyak 6 kali, tujuannya ingin terkenal dan menghibur. Saat ini, dia sudah diarahkan anggota polsek tidak melakukannya lagi," kata Kapolsek Tamansari Erick Frendiz.



Ia menambahkan, Sakhiun adalah warga Kalibaru, Jakarta Utara.

Kepada polisi, Sakhiun mengaku aksinya bukan pelanggaran lalu lintas lantaran dilakukan saat berkendara di pinggir jalan.

"Kebetulan saya saat muda (menjadi) pembalap, Pak. Saya suka freestyle begitu. Kebetulan banyak yang suka nyuting-nyuting begitu, joget-jogetnya jadi ada hiburan juga," ujar Sakhiun kepada kepolisian Polsek Tamansari.

Setelah diamankan, Sakhiun tidak dikenakan jeratan hukum.

Ia hanya mendapat peringatan dari kepolisian. Sakhiun juga berjanji tidak melakukannya lagi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Setelah Videonya Viral, Beginilah Nasib Pria yang Naik Motor Sambil Berjoget di Jalanan Jakarta, http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/03/09/setelah-videonya-viral-beginilah-nasib-pria-yang-naik-motor-sambil-berjoget-di-jalanan-jakarta

Sumber : Tribunnews

Demikian informasi yang dapat kuambil.com berikan, Semoga ada manfaatnya untuk kita sema..............

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pages 2 Setelah Videonya Viral, Beginilah Nasib Pria yang Naik Motor Sambil Berjoget di Jalanan Jakarta Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Setelah Videonya Viral, Beginilah Nasib Pria yang Naik Motor Sambil Berjoget di Jalanan "

Post a Comment