Pages 3 Guru Ini Akhirnya Beri Klarifikasi Pasca Video Dirinya Menampar Sejumlah Murid Viral

Sang guru yang tidak diketahui identitasnya itu bermaksud memberikan pengajaran kepada anak didiknya.

Di akhir video, ia menyampaikan permintaan maafnya.

"Dengan hati yang tulus, saya minta maaf sama kalian kalau memang itu menyakiti hati kalian," tambahnya.



Guru itu berharap para orang tua murid paham kenapa ia melakukannya.

Video klarifikasi yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah itu mendapatkan banyak komentar dari netizen, Kamis (19/4/2018).

Banyak di antara mereka merasa tidak terima dengan perlakuan sang guru kepada anak didiknya.

@feronikayuliyanti: Org udh jls divideonya ngajar pake kekerasan kok tampar siswa kayak bgitu (emot).

@hollandbaekie: Mau memahami gimana?! Apa yg hrs dipahami?? apapun kesalahan mereka melakukan kekerasan itu sesuatu yg salah dan gabisa ditolerir aplg dia bkn ortu murid2 itu.. apa hak dia an*** mukul murid2nya.. gila tu guru gamikir!

@benu_official: Bagi saya ,Dengan alasan apapun,KEKERASAN TIDAK PERNAH DIBENARKAN!!! klarifikasi nya pun gak jelas,alasannya apa koq mbulet aja.

@tokobmb: Klo anak bpk yg di prlakukan kaya gitu sama gurunya, apa bpk bsa terima?

@kiki_961: Jadi tujuannya apa?? KEBODOHAN YANG HQQ nih pak guru.. masih banyak cara lain buat anak didik jadi jera melakukan kesalahan.. dan mereka masih labil ya iyalah manut aja kagak sakit hati.. sedangkan di agama memukul wajah itu sangat tidak dibolehkan.. kacau dunia (emot).

@adellipstik95: Gak suka banget lah pokoknya sama perlakuannya, songong iueh.

Sumber : Tribunnews

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pages 3 Guru Ini Akhirnya Beri Klarifikasi Pasca Video Dirinya Menampar Sejumlah Murid Viral"

Post a Comment